Senin, 04 Januari 2016

Harga Samsung Galaxy Gear S2 Terbaru Saat Ini

2015 lini produk Apple jatuh jauh dari harapan mereka tahun ini, tapi penuh potensi masa depan. Apple Perhiasan menderita mencoba terlalu banyak dalam versi satu produk. Antarmuka membingungkan untuk menavigasi, aplikasi lambat dan rumit. Sebuah Watch bahwa fokus hanya pada pemberitahuan dan kebugaran pasti sudah bergerak lebih cerdas, aplikasi harus datang hanya ketika menonton, dan menonton pengguna, siap untuk menangani mereka. Saya tidak yakin di mana Apple bisa mengambil Watch, itu jauh lebih mudah untuk menambahkan fitur untuk produk yang sederhana, daripada mengambil fitur dari satu rumit.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-gear-s2/

Saya telah diuji, dan dibeli, banyak smartwatches dan meskipun saya memakai satu setiap hari, saya masih percaya tidak ada yang benar-benar membutuhkan sebuah smartwatch. Yang mengatakan, jika Anda mencari jam tangan yang menonjol dari yang lain maka Samsung Aksesoris S2 3G adalah satu. Saya membeli Gear S2 3G dari T-Mobile sekitar 10 hari yang lalu dan telah diambil itu pada empat berjalan dalam usaha saya untuk mencari tahu apakah itu memang smartwatch sempurna bagi saya.

http://detikponsel.com/harga-htc-one-e9s/

Seperti yang saya sebutkan di Samsung Aksesoris S2 kesan pertama saya, saya sudah pada berburu untuk smartwatch saya sempurna untuk beberapa tahun. Apple Perhiasan dekat, tetapi kurangnya GPS dan layanan seluler mandiri menjaga dari kesempurnaan. Ini adalah kedua fungsi yang tersedia di Samsung Aksesoris S2 dan sekali lagi Samsung mengalahkan Apple untuk punch.

http://detikponsel.com/harga-huawei-honor-7/

Apple Watch adalah upaya pertama Apple di smartwatch dan itu melakukan pekerjaan yang fantastis sebagai produk pertama. Gear S2 adalah smartwatch ketujuh Samsung sejak 2013 dan yang terbaik belum. Berikut adalah lima alasan Gear S2 3G mengalahkan Apple Perhiasan Sport Edition. The 38mm Apel Watch adalah $ 349 dan 42mm satu adalah $ 399. Gear S2 3G dengan harga $ 359,99 dari T-Mobile.

http://detikponsel.com/harga-huawei-nexus-6p/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar